Siswa SMP asal Semarang Raih Peringkat Pertama Kuis Penjaga Langit Pekan II

Shahnaz Wijaya SMPN 1 Semarang - peringkat pertama Kuis Penjaga Langit putaran minggu kedua.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kuis Penjaga Langit kian diminati, Pelanjar dari ratusan kota ambil bagian. Pelajar Semarang raih peringkat pertama pada pekan kedua

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Kuis Penjaga Langit yang diselenggarakan Komando Pertahanan Udara Nasional (KOHANUDNAS) semakin diminati oleh siswa SMP.

Jumlah peserta kuis putaran minggu kedua naik dua kali lipat lebih yakni sebanyak 345 anak dibanding dengan putaran minggu pertama dan daerah asal peserta kuis lebih bervariasi lagi.

Peringkat pertama putaran kuis Penjaga Langit minggu kedua diraih oleh Shahnaz Wijaya, siswa SMPN 1 Semarang dengan waktu 13:43:00 dari 60 menit yang disediakan.

Baca: Bikin Kalang-kabut, Ular Sanca Galak dengan Panjang 5 Meter Bergelayutan di Atap Dapur Warga

Baca: 33 Pasien Covid-19 Sembuh Setelah Minum Jus Mengkudu

Baca: Shalat Id di Tempat Umum di Solo Tidak Diizinkan di Tengah Pandemi Corona

“Saya cukup gembira kuis Penjaga Langit diminati anak-anak SMP. Yang pertama follower dari kuis ini berjumlah 2288 yang dicapai dalam waktu seminggu. Ini termasuk cepat untuk ukuran instagram yang kuis belum populer”.

“Lalu, peserta kuis Penjaga Langit untuk putaran minggu kedua ini meningkat dua kali lipat dibanding yang pertama dengan capaian sebanyak 345 peserta. Yang menggembirakan adalah jumlah daerah asal peserta juga sangat bervariasi meski masih didominasi dari kota di Jawa”.

“Namun asal dari luar Jawa mengejar peserta dari Pulau Jawa dan ini menunjukkan Penjaga Langit menasional,” ujar Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus di Jakarta, sebagaimana rilis diterima Suryakepri.com, Kamis (21/05/2020).

Menurut Imran, soal-soal kuis untuk putaran minggu kedua ini lebih sulit dibanding pekan pertama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.