DR HM Soerya Sholat Ied Idul Fitri Bersama Keluarga Besar di Kediamannya Taman Dutamas Batam

Persiapan tempat Sholat Ied di keluarga DR HM Soerya Respationo, bersama keluarga besarnya, pada Sabtu (23/5) malam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tokoh masyarakat Kepri yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH siap menggelar Sholat Ied Idul Fitri 1441 Hijriah bersama keluarga besarnya di kediaman Taman Duta Mas, Batam Kota, Batam, Kepri, Minggu (24/5) pagi.

Sholat Ied untuk keluarga besarnya itu akan dilaksanakan di halaman samping, yang selama ini juga kerap dijadikan tempat untuk menerima tamu setiap ada acara.

Persiapan tempat dan segala sesuatunya berlangsung hingga Sabtu (23/5) malam.

Baca: DR HM Soerya Respationo Bersilaturahmi dengan Ketua NU Kota Batam H Khairul Saleh

Baca: Ibu-ibu Majelis Taklim Tiban Baru Salurkan Paket Bantuan dari DR HM Soerya Respationo

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 – Tepat di Saat Kita Tidak Bisa Mudik

Tampak tenda merah putih sudah terpasang, demikian juga karpet serba nuansa merah tergelar rapi.

Sholat Ied di kediaman bersama keluarga besarnya ini merupakan yang kali pertama, seiring dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini.

HM Soerya Respationo menyatakan, Sholat Ied khusus bersama keluarga ini juga dalam rangka ikut mematuhi anjuran protokol kesehatan dalam hal social distancing guna meminimalisir potensi penularan virus.

Tokoh Kepri itu tetap mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mengikuti anjuran sesuai protokol kesehatan agar pandemi segera bisa teratasi.

Dalam Sholat Ied berjamaah bersama keluarga besarnya itu bakal diikuti dari keluarga putra-putrinya, beserta cucu, serta saudara-saudara dari keluarga besarnya.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.