PGN-Pertamina Sepakat Soal Penyesuaian Harga Gas Patuhi Aturan Menteri

Kiri Direktur utama PGN Suko Hartono, kanan Direktur komersil PGN, Fariz Aziz.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PGN dan Pertamina EP Tandatangani Surat Perjanjian untuk Implementasi Atas Penyesuaian Harga Gas Bumi Hulu sesuai Kepmen ESDM 89.K/2020

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebagai upaya PGN dalam menjalankan penerapan perpres 40 tahun 2016, permen ESDM 8 tahun 2020, dan kepmen ESDM No 89.K/2020 sesuai dengan peraturan yang berlaku, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menandatangani Surat Perjanjian dengan Pertamina EP dalam Implementasi Atas Penyesuaian Harga Gas Bumi untuk Keperluan Proyek Sumatera Selatan – Jawa Barat dan Keperluan Pelanggan PGN Medan.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersial PGN, Fariz Aziz dan President Director Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, disaksikan oleh Menteri ESDM, Arifin Tasrif, Kepala SKK MIgas, Dwi Sudjipto, dan Direktur Utama PGN, Suko Hartono, melalui mekanisme penandatanganan virtual.

Baca: Cewek Pemandu Sorak Dipatuk Ular Berbisa Saat Lepas Sepatu, Videonya Viral

Baca: Ramalan Zodiak Besok Minggu 24 Mei 2020, Jangan Terlalu Kritis Virgo, Sagittarius Harus Teliti

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 23 Mei 2020, Buktikan Potensi Anda Aries, Kemampuan Leo Membawa Keberuntungan

Fariz mengungkapkan kerja sama ini dalam rangka untuk mendukung dan menindaklanjuti implementasi Permen ESDM 08/2020 dan Kepmen ESDM 89K/2020.

Menteri ESDM menerbitkan Permen 08/2020 tentang Tata Cara Penetapan Pengguna dan Harga Gas Bumi Tertentu di Bidang Gas Industri dan Kepmen 89K/2020 tentang Pengguna dan Harga Gas Bumi Tertentu di Bidang Industri.

Oleh karena itu, PGN dan Pertamina EP sepakat untuk membuat dan pelaksanakan Surat Perjanjian ini sebagai perubahan PJBG.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.