Sholat Ied Bersama Keluarga Besar DR HM Soerya Respationo: Tetap Disiplin Atur Jarak

Keluarga besar Ketua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH melaksanakan Sholat Ied di halaman kediamannya di Taman Dutamas, Kota Batam, Minggu (24/5).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Keluarga besar Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH melaksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1441 Hijriah di halaman kediaman, Taman Dutamas, Batam Kota, Kota Batam, Kepri pada Minggu (24/5) pagi.

Sholat Ied ini diikuti seluruh anggota keluarga besar, baik putra-putri, menantu, dan para cucu-cucu, serta saudara-saudara HM Soerya Respationo.

Pelaksanaan Sholat Ied terlaksana secara khusyuk. Seluruh anggota keluarga yang ikut dalam Sholad Ied itu tetap mengambil tempat dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca: Ki Lurah Punggowo DR HM Soerya Respationo Lepas Tim Gotong-royong Punggowo Mudo Salurkan Bantuan

Baca: DR HM Soerya Respationo Bersilaturahmi dengan Ketua NU Kota Batam H Khairul Saleh

Suasana kebahagiaan terasa di hari yang spesial itu, meski pada tahun ini Sholat Ied tidak dilakukan seperti tahun-tahun biasanya.

HM Soerya yang juga tokoh masyarakat Kepri itu mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijirah ini dan memohon maaf lahir dan batin kepada semua warga masyarakat atas segala hal yang kurang berkenan selama ini.

FOTO-FOTO:

Meski tidak bisa menggelar open house seperti tahun-tahun sebelumnya, namun HM Soerya menyatakan, hal itu tak mengurangi niat untuk tetap mempererat silaturahmi, karena untuk saat ini bisa dilakukan secara virtual, melalui beragam media.

HM Soerya juga terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga tali silaturahmi, dan selalu berdoa agar pandemi segera bisa teratasi.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama melawan corona, dengan tetap disiplin menerapkan physical distancing maupun memperhatikan pola hidup sehat.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.