Pekerja Bank Ini Tega Celakai Istrinya dengan Dua Kali Gigitan Ular

Uthtra dan Sooraj dalam foto saat masih berkeluarga.(suryakepri,com/mno)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang suami tega bersekongkol dengan seorang penjinak ular untuk mencelakai istrinya dengan gigitan ular berbisa.

Pria bernama Sooraj, yang juga bekerja di sebuah bank swasta di India itu dituding dua kali melepaskan ular agar mematuk istrinya.

Dua gigitan ular yang diderita oleh seorang wanita muda di Karela India, Uthra (25), terkuak sebagai bagian skenario kejahatan.

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Rabu 27 Mei 2020, Scorpio Menikmati Suasana Indah, Pisces Merasa Nyaman

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 7 Zodiak Justru Rezeki Mengalir Lancar

Baca: Ramalan Zodiak Besok Selasa 26 Mei 2020, Jangan Menyerah Libra, Capricorn Jangan Berbohong

Wanita itu tewas setelah menderita dua kali gigitan ular dalam kurun dua bulan terakhir.

S Uthra (25), warga Anchal di distrik Kollam, menderita gigitan ular kedua kalinya, saat dia sedang menjalani perawatan untuk perawatan gigitan ular yang pertama.

“Kematian seorang wanita muda Kerala, yang menderita dua gigitan ular dalam kurun waktu dua bulan, ternyata merupakan pembunuhan yang terencana dan dilaksanakan dengan baik”, kata polisi Kerala yang menyelidiki kasus tersebut, seperti dilansir Hidustantimes.com, Minggu (24/5).

Kasus itu ditangani oleh polisi setelah ayah wanita yang meninggal itu mengajukan laporan dengan sejumlah kejanggalan atas apa yang dialami anaknya.

“Insiden yang mengejutkan itu telah mendapatkan titik terang dan semua bahan dari sebuah thriller kriminal,” kata seorang pejabat senior yang merupakan bagian dari tim penyelidik di Karela.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.