Dukung Gaya Hidup Sehat di Tengah Pandemi, ATB Pastikan Layanan Air Tetap Berkualitas

ATB berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan air bersih terbaik dalam rangka pencegahan Covid-19. Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menangkal penyebaran Covid-19.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT. Adhya Tirta Batam (ATB) konsisten mendukung gaya hidup sehat, terutama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan memastikan kualitas pelayanan air bersih kepada pelanggan berjalan dengan baik di tengah Pandemi.

 

Karyawan lintas departemen di ATB bekerja keras di tengah Pandemi Vovid-19 ini. Pasalnya, pekerjaan mereka berkaitan erat dengan kepentingan serta kebutuhan hidup banyak orang yang tak bisa ditinggalkan. Namun tetap dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

 

“Ditengah pandemi Covid-19 petugas ATB tetap bekerja dari hati, agar pelanggan tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat di rumah,”jelas Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Baca: ATB Tetap Beri Layanan Maksimal, Siaga Kanal Pembayaran Online hingga Pengaduan

Baca: Penerapan New Normal, Ini yang Dilakukan ATB Batam

 

Mencuci tangan dan menjaga kebersihan dengan air bersih terbukti menjadi pertahanan terbaik manusia terhadap Covid-19. Karena itu, kebutuhan air bersih menjadi sangat penting dalam kondisi seperti saat ini.

 

Selain konsumen rumah tangga, kebutuhan air bersih juga sangat krusial bagi fasilitas-fasilitas kesehatan di Batam. Itulah sebabnya, ATB terus menerus bekerja tanpa henti untuk memastikan kebutuhan air bersih kota Batam terpenuhi dengan baik.

 

“Air bersih mendukung keberlangsungan semua kehidupan, terlebih pada masa pandemi covid 19. Mari hidup sehat dengan bijaksana dengan tetap gunakan air seperlunya,” pesan Maria.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.