Wacana New Normal di Karimun Kepri, Rumah Ibadah dan Akses Ekonomi Akan Dibuka Perlahan-lahan

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Natsir memberikan keterangan pers usai penandatanganan MoU bidang kesehatan di Gedung Nasional Karimun, Kamis (6/2/2020). Foto Suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Pola hidup new normal juga direncanakan diterapkan di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Bupati Karimun Kepri, Aunur Rafiq mengatakan penerapan pola hidup new normal di daerahnya akan diawali dengan membuka rumah ibadah dan akses perekonomian masyarakat secara perlahan-lahan.

Namun begitu, Rafiq mengatakan, pihaknya sebelumnya akan menggelar rapat koordinasi terlebih dahulu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto.

Baca: Plt Gubernur Kepri Terbitkan Edaran Protokol Ibadah di Masjid

Baca: Ramalan Zodiak Besok Kamis 28 Mei 2020, Gemini Buang-buang Waktu, Pisces Harus Melakukan Sesuatu

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Kamis 28 Mei 2020, Aquarius Punya Hubungan Spesial

Rakor tersebut nantinya pihaknya akan minta petunjuk teknis dan petunjuk pelaksana perihal konsep new normal tersebut.

“Saya baru terima surat edaran Plt Gubernur, bagaimana SOP dan juknisnya new normal itu, saya belum dapat,” kata Aunur Rafiq, Rabu (27/5/2020).

Saat ini, kata Rafiq, Pemkab Karimun bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun tengah membahas tata laksana ibadah sholat berjamaah di masjid.

Orang nomor satu di Bumi Berazam (julukan Kabupaten Karimun,red) itu menyebut kemungkinan besar, Jumat (29/5/2020) besok, masjid di Kabupaten Karimun sudah akan mulai diizinkan melaksanakan sholat berjamaah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.