Batam Tambah Satu Kasus Positif Baru, Laki-laki Warga Bukit Palm Permai

Ilustrasi penambahan kasus corona (suryakepri.com/republika)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kota Batam tercatat tambah satu kasus positif baru pada Kamis (28/5) ini. Kasus baru itu merupakan laki-laki, warga Bukit Palm, Belian, Batam Kota.

Berdasarkan rilis resmi pada hari ini Kamis, 28 Mei 2020, disampaikan perkembangan terbaru kasus terkonfirmasi positif COVID-19 Kota Batam terkait penambahan kasus positif.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis BTKLPP Batam, berdasarkan hasil tracing closes contact yang terus berlangsung dari cluster terkonfirmasi positif Nomor 49 yang saat ini berada dalam perawatan di ruang isolasi rumah sakit swasta di Kota Batam.

Baca: BREAKING NEWS – Juru Mudi dan Koki Kru Kapal Sabuk Nusantara 48 Dinyatakan Positif Corona

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Dapat Hoki Besar Lusa, 5 Zodiak Dapat Untung Banyak dari Ini

Baca: Ramalan Zodiak Besok Kamis 28 Mei 2020, Virgo akan Diuji, Scorpio Terlalu Keras

Terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini adalah 1 (satu) orang laki-laki warga Kota Batam.

Dari rilis yang disampaikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, disebutkan riwayat perjalanan penyakit dari pasien tersebut sebagai berikut :

Seorang laki-laki berinisial “Tn.PZ” usia 33 tahun, swasta, beralamat di kawasan perumahan Bukit Palem Permai ,Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota Kota, Batam, yang kini tercatat sebagai kasus 110 Kota Batam.

Yang bersangkutan merupakan jemaat pada salah satu gereja di Kota Batam, dan pernah closes contact dengan temannya terkonfirmasi kasus positif nomor 49 dan pendetanya yang merupakan terkonfirmasi nomor 82.

Mereka bertemu pada saat pertemuan dalam rangka persiapan ibadah online.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.