Hasil Riset: Antibodi Ini Mampu Bersihkan Virus Corona dalam 4 Hari

Virus Corona atau SARS-CoV-2 (NIAID / Creative Commons)
Ilustrasi. Virus Corona atau SARS-CoV-2 (NIAID / Creative Commons)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM- Perusahaan bernama Sorrento Therapeutics mengklaim telah mengembangkan antibodi yang mampu membuang virus corona (SARS-CoV-2) dari dalam tubuh hanya dalam empat hari.

Sorrento Therapeutics di San Diego mendasarkan klaimnya pada percobaan laboratorium, dimana antibodi yang mereka kembangkan terbukti sangat efektif membasmi virus corona.

Perusahaan mengatakan bahwa antibodi yang dikembangkannya bisa menjadi langkah pertama dalam menciptakan ramuan obat untuk melawan Covid-19.

Menurut perusahaan itu, antibodi ini dikenal sebagai STI-1499, telah bekerja dengan baik, bahkan ketika digunakan dalam konsentrasi yang lebih rendah, yang hampir 10 hingga 100 kali lipat lebih rendah daripada antibodi yang digunakan dalam mengobati penyakit lain.

“Antibodi ini menonjol karena kemampuannya untuk sepenuhnya memblokir infeksi SARS-CoV-2 terhadap sel sehat dalam percobaan,” kata laporan itu.

Hasil penelitian itu akan diserahkan ke jurnal peer-review segera.

Sorrento Therapeutics telah menguji lebih dari satu miliar antibodi untuk pengobatan Covid-19 dan STI-1499 adalah satu di antaranya.

Pengganti Vaksin   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.