Keputusan Awal Tahun Ajaran Baru “Masih Bingung”, Walikota Batam Pilih Minta Masukan dari Para Guru

Para guru di Batam, Kepri rapat dimintai masukan mengenai awal tahun ajaran baru yang kini masih ditunggu-tunggu, Kamis (28/5).(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pada Kamis (28/5) ini para guru di Batam dikumpulkan untuk mengikuti rapat bersama di Dataran Engku Putri, Batam, Kepri.

Rapat itu dimaksudkan untuk mencari masukan mengenai kesepakatan awal masuk sekolah di Batam, yang samapi sekrang masih mengambang.

Ada walikota Batam Rudi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Hednri Arulan memberikan sambutan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan menuturkan rapat bersama guru se-Batam yang digelar di Engku Putri, Batam, Kamis (28/5), salah satu alasannya karena adanya keluhan dari masukan-masukan orang tua siswa mengenai penyebaran Covid-19 di tengah rencana New Normal.

Baca: Butuh 5 Petugas Keluarkan Ular Sanca Batik dari Paralon Rumah Warga Ini

Baca: Ombudsman Kepri: Laporan Dana Bansos dan BLT Dominasi di Daerah Batam

Baca: Soal New Normal, MUI Batam Masih Tunggu Kepastian Biar Masyarakat Tak Salah Paham

“Banyak juga orang tua yang melapor kepada saya mereka masih tak rela melepas anaknya sekolah di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya

Secara singkat, Hendri mengakui bahwa Disdik Kota Batam mengajukan perpanjangan libur hingga New Normal di Batam diberlakukan, setidaknya hingga 15 Juni 2020.

Sementar itu, Rudi dalam rapat itu juga memaparkan mengenai penerapan protokol keselamatan selama pelaksanaan yang mereka sebut sebagai tatanan new normal mulai 15 Juni mendatang.

Rapat bersama guru se-Batam, Kepulauan Riau, Kamis (28/5/2020) di dataran Engku Putri, Batam Center ini juga menjaring pendapat guru karena Rudi sendiri selaku wali kota akan memulai tahun ajaran 2020 pada tanggal 2 Juni.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.