Medsos ATB Hadirkan Konten Edukasi Khusus Anak

Blublu ATB batam. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Stay at Home atau dirumah saja, menjadi sebuah kampanye yang digaungkan seluruh dunia untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Berbagai program dilakukan, termasuk program Belajar Dari Rumah untuk anak-anak usia sekolah.

Cara ini dinilai efektif untuk penerapakn physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus. Di sisi lain, belajar dari rumah juga tidak mudah. Karena anak mudah bosan bila tak disuguhkan konten edukasi yang menarik.

Kondisi ini menjadi perhatian PT. Adhya Tirta Batam (ATB) untuk menyajikan konten edukasi khusus anak. Seperti yang diketahui, ATB merupakan salah satu perusahaan yang sangat concern dengan dunia pendidikan.

Baca: Penggiliran Air di Batam Belum Disetujui, ATB Diminta Evaluasi Sistem Pengambilan Air Baku

Baca: Layanan Utilitas Harus Profesional, ATB Komit Dorong Pertumbuhan Industri dan Pariwisata Batam

“Hampir dua bulan anak-anak belajar dirumah, mereka dan para orangtua harus dibantu dengan konten pendidikan dan kebudayaan kreatif supaya tetap semangat menjalankan protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Selama pandemi, ATB mengoptimalkan media sosial termasuk untuk kegiatan edukasi. Hal ini untuk menggantikan sementara kegiatan edukasi pendidikan tatap muka agar tetap terhubung dengan pelajar Kota Batam mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini hingga Sekolah Menengah.

Konten edukasi khusus anak ini bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan, wadah berkreasi sekaligus hiburan bagi anak-anak.

Selain itu, ATB berharap dapat menginspirasi perusahaan lainnya untuk menyajikan konten yang bermanfaat bagi anak-anak yang mungkin sudah mulai dihinggapi rasa bosan karena sudah lama tidak bisa ke sekolah dan bermain diluar rumah bersama teman-temannya.

“Saat ini, sekolah masih diliburkan. Kami memikirkan bagaimana caranya agar anak-anak tetap bisa mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat dirumah. ATB berupaya untuk menyediakan konten edukasi yang mudah diakses dari rumah,” ujar Maria.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.