Pengedar Narkoba Disergap Jajaran Polda Kepri di Terminal Mukakuning Dilanjutkan di Hotel

Tersangka pengedar narkoba di Batam yang disergap jajaran Polda Kepri, Selasa (26/5).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Subdit II Ditresnarkoba Polda Kepri, mengamankan seorang pria berinisial RD di kawasan Kampung Aceh, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (26/5/2020) lalu.

Dir Res Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Muji Supriyadi menjelaskan pria tersebut diamankan setelah diketahui memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Pengungkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang curiga dengan gerak gerik tersangka.

Baca: Ramalan Zodiak Besok Jumat 29 Mei 2020, Leo Jangan Cepat Berpuas Diri, Virgo Menuai Keuntungan

Baca: Keuangan Shio yang Beruntung Besok, 4 Shio Ini Bakal Ketiban Rezeki

Baca: Biasa Dipeluk Erat, 3 Zodiak Ini Susah Tidur Tanpa Ada Pasangan

“Dia kita amankan tepatnya di terminal Mukakuning, Batam sekitar pukul 22.45 wib. Waktu diamankan ada 2 Paket seberat 21.15 gram yang disimpan di dalam bungkusan plastik bening,” jelasnya, Kamis (28/5/2020).

Dari hasil pemeriksaan, diketahui tersangka RD yang berusia 28 tahun ini, merupakan salah satu karyawan swasta yang beralamat di kawasan Batu Besar, Nongsa.

Tidak hanya mendapati 2 paket sabu yang sedang dibawa oleh tersangka, petugas juga melakukan pengembangan dan menemukan 3 bungkus plastik bening diduga berisikan Narkotika jenis sabu.

Tiga bungkusan itu dengan berat masing-masing 95.5 gram, 4.0 gram dan 1.4 gram.

“Barang bukti tambahan kita dapat di salah satu hotel di kawasan Batuaji, jadi total barang bukti yang berhasil diamankan totalnya 103 gram sabu,” ungkapnya.

Atas perbuatan nya tersangka diancam dengan Pasal 114 Ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman Mati atau pidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat  6 tahun atau paling lama 20 tahun dan dan Pasal 112 Ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.(*)

Editor: purwoko l Penulis: Fernando

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.