Tahun Ajaran Baru Dimulai, Orangtua Siswa Minta Walikota Batam Harus Jamin Keselamatan Anak

Para guru di Batam, Kepri rapat dimintai masukan mengenai awal tahun ajaran baru yang kini masih ditunggu-tunggu, Kamis (28/5).(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Adanya keputusan Walikota Batam, M Rudi yang mengusulkan dimulainya tahun ajaran baru 2020, yang dimulai pada tanggal 13 Juli mendatang mengundang pro dan kontra dari orangtua siswa.

Para orangtua siswa yang ditemui oleh tim Suryakepri.com, dengan tegas meminta jaminan keselamatan bagi para anak didik, selama proses belajar mengajar normal diadakan kembali.

“Emang sudah seperti apa jaminan keselamatan anak saya nanti di sekolah, apa Pak Wali bisa sangat menjamin hal itu sehingga anak saya tidak terpapar virus selama di sekolah,” ujar Elin yang ditemui di kawasan Batam Center, Kamis (28/5/2020).

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Dapat Hoki Besar Lusa, 5 Zodiak Dapat Untung Banyak dari Ini

Baca: Awal Masuk Sekolah di Batam Disepakati pada 13 Juli, Rudi Sempat Titip Masalah Toilet Sekolah

Baca: KPPAD Kepri: Catat, Daerah Zona Merah dan Zona Kuning Jangan Paksakan Sekolah Dibuka

Elin yang mengakui anaknya bersekolah di salah satu Sekolah Dasar di kawasan Bengkong, mengaku sangat khawatir mengingat Bengkong masuk kedalam red zone penyebaran Covid-19.

“Kalau memang tidak bisa memberikan kepastian, saya juga gak bisa kasih izin anak saya masuk ke sekolah,” tegasnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Lestari, dimana anaknya masih berstatus siswi kelas 3 SD, dan mengingat bahwa anaknya juga sangat aktif.

“Masih SD dan sangat aktif di sekolah, apa guru-guru juga bisa jamin anak saya tidak menyentuh apapun selama proses belajar mengajar, di sekolah kan gak mungkin guru hanya mengawasi anak saya saja,” kesalnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.