[VIDEO] Jangan Coba Ganggu Katak yang Sedang Asyik Bermain Game “Ant Smasher”

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seekor katak Pacman asyik bermain game menangkap semut atau “Ant Smasher” di smartphone. Ketika sedang asyik bermain, Anda jangan coba-coba mengganggunya jika tidak ingin bernasib seperti pria ini.

Seperti dikatakan mantan Presiden AS Abraham Lincoln, “Anda dapat membodohi semua orang beberapa saat, tetapi Anda tidak dapat membodohi mereka sepanjang waktu.”

Demikian halnya seekor katak ini yang terpikat bermain game ‘Ant Catcher’ di smartphone.

Video ‘Pacman frog’ telah menimbulkan kehebohan di internet di mana katak terlihat mampu menghancurkan semut di smartphone. Namun, katak itu mungkin kesal karena tak ada seekor semut pun yang masuk perutnya. Alhasil, terjadilah kejutan pada akhir video itu.

Ketika permainan terganggu oleh pop-up pada smartphone dan orang yang memegang telepon mencoba untuk membantu menghilangkan hambatan, katak mungkin melihatnya sebagai ancaman dan melancarkan serangan ke ibu jari orang tersebut.

Apakah itu semut atau jari, sang katak benar-benar tidak peduli. Dia hanya tidak ingin diganggu ketika sedang mengejar semut-semut itu.

Ini adalah video lama yang pertama kali menjadi sensasi di tahun 2011, tetapi sekarang muncul kembali di Twitter. Netizen telah membagikannya secara luas dan video ini teelah ditonton lebih dari 28 ribu kali sejauh ini.

Katak spesial ini, yang terlihat dalam video, dinamai Pacman Frog. Ia dikenal sebagai Ceratophrys dan berasal dari keluarga Ceratophryidae.

Dia populer sebagai katak bertanduk Amerika Selatan dan sebagai katak Pacman.

Nama itu diberikan karena mereka memiliki bentuk bulat dan mulut besar yang terlihat seperti salah satu karakter video game Pac-Man.

Seperti kebanyakan katak, Pacman juga memiliki kemampuan melihat yang sangat baik dari kejauhan.

Tetapi mereka sangat sensitif terhadap gerakan apa pun. Posisi mata di atas kepala mereka memberi mereka kemampuan pandangan 180 derajat.

Fitur ini membantu mereka menemukan predator dan mangsa tanpa gagal.

Itulah yang terjadi dalam video ketika pria itu menghalangi pandangan Pacman terhadap layar smartphone. Si katak merasakan gerakan dan melalui penglihatan samping, dirinya melihat jari sebagai mangsa dan melancarkan serangan tepat sasaran.

Apakah Gigitan Katak Beracun?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.