Pemprov Kepri Raih Opini WTP ke-10 dari BPK-RI

Rapat Paripurna di DPRD Kepri terkait pengumuman WTP laporan Keuangan dari BPK RI.(suryakepri.com/ist/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Provinsi Kepri kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI tahun 2019, Jumat (29/5) yang disampaikan melalui sidang paripurna DPRD Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

Dengan demikian, sampai saat ini Pemerintah Provinsi Kepri telah mampu mempertahankan opini WTP nya tersebut hingga yang ke-10 dalam kurun waktu tahun 2010 – 2019.

Pengumuman WTP inu disampaikan dalam acara Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan BPK-RI atas laporan keuangan pemerintah Provinsi Kepri tahun anggaran 2019 kepada Plt Gubernur Kepulauan Riau dan Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Baca: Kabar Gembira Bagi Tim Medis, APD Asli Indonesia Lolos Kualifikasi Standart WHO

Baca: Bawaslu Batam: PKPU Tentang Tahapan Belum Ditetapkan, Kami Masih Menunggu Juknis

Baca: Fase New Normal di Karimun Kepri Dimulai, Umat Islam Dibolehkan Sholat Jumat di Masjid Hari Ini

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi wakil ketua I Dewi Kumala Sari Ansar dan wakil ketua III Tengku Afrizal Dahlan.

Hadir langsung dari Pemprov Kepri Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto, sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah serta jajaran kepala OPD.

Penyerahan berkas laporan diawali dengan penandatanganan serah terima yang dilakukan secara online (video conference) antara Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Plt. Gubernur Kepri H.Isdianto dengan Kepala BPK RI Wilayah Kepri Widhi Widayat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.