Alumni Akabri 96 Bharata Sena Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Bintan Kepri

Perwakilan Alumni Akabri 96 Bharata Sena, Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kepri (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Alumni Akabri 96 Bharata Sena menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (30/5/2020). Kegiatan ini bentuk kepedulian Alumni Akabri 96 kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Merasa menjadi bagian dari masyarakat, para Alumni lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1996 turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.

Alumni Akabri ini yang terdiri dari Akmil Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1996 tergerak untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Baca: Begini Proses Evakuasi 818 WNI dari Dua Kapal Pesiar Asing di Tanjungpriok

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 30 Mei 2020, Aries Mendapat Kesempatan yang Tidak Biasa

Baca: Ini Cara Penerapan New Normal Saat Bekerja di Kantor Menurut Jubir COVID-19

Kegiatan ini menggelar bakti sosial berupa pembagian bahan kebutuhan pokok atau sembako secara serentak. Penyaluran bantuan kepada masyarakat ini bertajuk bakti sosial untuk Indonesia Peduli Covid-19 Alumni Akabri 96 Bharata Sena.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak oleh Alumni Akabri 96 Bharata Sena se-Indonesia dalam menghadapi wabah Covid-19 di tengah masyarakat.

Perwakilan Alumni Akabri 96 Bharata Sena, Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, bahwa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud bakti alumni Akabri 1996 kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Ini dilaksanakan secara tersebar dan serentak, dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi dampak penyebaran wabah Covid-19,” Ucap Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.