Penilaian Akhir Semester Tingkat SLTA Dijadwalkan 15-19 Juni

Ilustrasi siswa SLTA.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Disdik Kepri Segera Gelar Penilaian Akhir Semester (PAS) Tingkat SLTA pada Juni Mendatang. Pelaksanaan PAS dilakukan secara online atau daring.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri akan menggelar pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) untuk satuan pendidikan SLTA serentak pada 15 sampai 19 Juni 2020 mendatang.

Pelaksanaan PAS dilakukan secara online atau daring.

Kepala Dinas Pendidikan Kepri, melalui Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian SMK Nelson Yandry mengatakan, untuk kegiatan belajar mengajar tingkat SMA/SMK dan SLB dilakukan pada 12 Juni 2020, dan tetap meniadakan tatap muka di kelas.

Baca: Pelayanan SIM Polresta Barelang Buka Lagi, Ini Jadwalnya

Baca: Sekolah di Batam Siap Dibuka Lagi, KPPAD Minta Sekolah Wajib Persiapkan Sarana dan Prasarana Protokol Kesehatan

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Minggu 31 Mei 2020, Gemini Tak Ada Keraguan, Leo Ada Ikatan Kuat

“Untuk rapat hasil penilaian akhir juga dilakukan secara daring dan luring dimasing-masing satuan pendidikan dan penulisan tanggal raport pada 26 Juni mendatang,” kata Nelson, Sabtu (30/5/2020).

Nelson menjelaskan, penyerahan raport juga masih dilakukan secara online pada tanggal 27 Juni 2020. Hal itu dilakukan agar tidak ada mengumpulkan siswa maupun orang tua siswa.

“Jadwal libur dilakukan pada 29 Juni sampai dengan 11 Juli 2020,” ujarnya.

Lanjut Nelson, hari pertama masuk semester ganjil tahun pelajaran 2020-2021 dimulai pada 13 Juli 2020, dan pihak sekolah juga dilakukan pengenalan lingkungan.

“Untuk kegiatan belajar mengajar PAUD, TK, SD, serta SMP diserahkan wewenang ke pemerintah daerah masing-masing,” ungkap Nelson.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.