Pengidap Diabetes Berisiko Saat Terinfeksi Covid-19; Atur Diet Anda dengan Daftar Makanan Ini

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Diabetes menjadi penyakit bawaan yang meningkatkan risiko kematian pasien terinfeksi virus corona penyebab Covid-19. Oleh karena itu, baik penderita diabetes maupun yang berpotensi mengalami lonjakan gula darah agar melindungi diri dengan makanan dan minuman yang aman.

Tidak ada makanan, jamu, minuman, atau suplemen yang bisa menurunkan gula darah. Itu hanya bisa dengan obat dan olahraga.

Tetapi ada hal-hal yang dapat Anda makan dan minum yang memiliki Indeks Glikemik (GI) rendah.

Artinya Anda perlu konsumsi makanan yang tidak akan meningkatkan kadar gula darah dan dapat membantu menghindari lonjakan gula darah.

Pelajari makanan apa yang bisa Anda tambahkan ke dalam rencana diet Anda. Anda mungkin dapat mencegah prediabetes atau diabet

es tipe 2 dengan menambahkan lebih banyak makanan, rempah-rempah, dan minuman ini ke dalam menu Anda.

Konsumsilah beberapa jenis makanan dan minuman di bawah ini sebagai alternatif sehat untuk menggantikan gula, karbohidrat tinggi GI, atau makanan lain.

Alpukat

Asam lemak tak jenuh ganda (PUFA) dan asam lemak tak jenuh tunggal (MUFAs) adalah komponen penting dari rencana diet yang sehat untuk mencegah gula darah.

Kedua asam lenak itu dapat meningkatkan sensitivitas insulin, mengenyangkan, dan berdampak sehat pada tekanan darah dan peradangan. MUFA adalah nutrisi utama dalam alpukat.

Hasil riset terpercaya menunjukkan bahwa alpukat dapat menurunkan risiko sindrom metabolik. Ini adalah sekelompok faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko diabetes. Ini juga dapat meningkatkan risiko penyakit pembuluh darah seperti penyakit jantung dan stroke.

Alpukat juga memiliki GI rendah. Untuk hidangan penutup unik dan ramah diabetes, cobalah membuat puding cokelat alpukat mentah dari Oh She Glow, tanpa tambahan gula.

Ikan Tuna

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.