Facebook Luncurkan Venue, Aplikasi Interaktif Siaran Langsung, Uji Coba Pertama dengan NASCAR

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Facebook telah meluncurkan aplikasi terbaru yang dinamakan “Venue”. Aplikasi ini diklaim membuat siaran langung menjadi lebih sosial alias lebih interaktif.

Even besar pertama yang akan menggunakan aplikasi Venue adalah balapan mobil NASCAR.

Aplikasi Facebook untuk Android dan iOS ini bertujuan memberikan pengalaman layar kedua yang lebih interaktif untuk siaran langsung.

Ini adalah aplikasi ketiga yang diluncurkan tim Facebook’s New Product Experimentation (NPE) minggu ini.

Agar benar-benar jelas, aplikasi ini tidak dirancang untuk menyiarkan langsung acara yang dihadirkannya. Alih-alih, itu akan berfungsi sebagai rumah bagi “venue” yang dipandu oleh komentator ahli, seperti jurnalis, atlet atau analis saat ini atau sebelumnya, dimana penggemar bisa ikutan saat sebuah acara sedang berlangsung.

Dengan aplikasi ini, penggemar dapat membagi perhatian mereka antara acara dan ponsel mereka. Host dapat melakukan ping ke tamu setiap kali sesuatu yang penting atau mengesankan terjadi.

Mereka dapat melakukannya dengan membuat dan memposting “Momen” di tempat mereka dalam bentuk komentar, pertanyaan interaktif, jajak pendapat, dan obrolan singkat.

“Dengan Venue, penggemar dapat berhenti menggulir atau mencari untuk menemukan saat yang tepat ketika semua orang bereaksi,” jelas NPE.

Uji Coba dengan NASCAR 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.