Sudah Laporan Resmi, Kini Korban Pelecehan oleh Oknum Dokter di Batam Hadapi Intimidasi

Darmawan sinurat (peci hitam) dan tim kuasa hukum EU, korban pelecehan oknum dokter puskesmas.(suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tindakan dugaan pelecehan oknum dokter Puskesmas Sei Lekop, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau berinisial AP (41), terhadap salah satu siswi PKL berinisial EU (18) kini memasuki tahap baru.

Saat ini, laporan pengaduan masyarakat yang dilakukan oleh korban, telah naik menjadi laporan resmi Kepolisian dengan nomor surat STTLP/389/V/2020/SPKT-Polresta Barelang.

“Laporan kepolisian resmi ini dilakukan, setelah gelar perkara yang sudah dilangsungkan pada 15 Mei kemarin,” ujar Dermawan Sinurat selaku kuasa hukum korban, Rabu (3/6/2020).

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 3 Juni 2020, Sudah Waktunya Capricorn Bersenang-senang

Baca: Belum Sempat Behubungan karena Pengaruh Mabuk Tuak, Tersangka Anto Mengamuk kepada Miske Tan Lantaran Lihat Uangnya Dipegang Doi

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 3 Juni 2020, Aries akan Membuat Kemajuan

Selaku kuasa hukum, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang terus melakukan proses penyelidikan, atas kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi terhadap kliennya.

Namun saat ini, pihaknya belum mendapatkan keterangan mengenai status terlapor, apakah saat ini telah menjadi tersangka atau masih berstatus sebagai saksi.

“Namun saat ini yang menjadi konsen kami, selain hal itu adalah kerugian yang kini dialami korban sebagai siswi. Karena masalah ini, korban dan kedua siswi PKL lainnya yang PKL di Puskesmas tersebut harus menerima keputusan dikeluarkan,” paparnya.

Adanya penjelasan tersebut, juga dibenarkan oleh korban yang berhasil dihubungi melalui sambungan telephone.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.