Sunday, May 19, 2024
HomeLainnyaTeknoBocoran iPad Pro 2021 Langsung Bikin iPad Pro 2020 Terlihat Kuno Karena...

Bocoran iPad Pro 2021 Langsung Bikin iPad Pro 2020 Terlihat Kuno Karena Hal Ini

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Model Apple iPad Pro 2020 tidak melakukan upgrade besar-besaran seperti ketika membuat tablet iPad 2018 terhadap seri 2017.

Tapi tampaknya Apple sengaja menyimpan semua upgrade besar-besaran untuk nanti diterapkan pada iPad Pro 2021.

Menurut situs Tech Radar, Jumat (5/6/2020), Bocoran terbaru mendukung beberapa poin terbesar yang sudah mereka dengar mengenai perangkat tablet ini.

Bocoran ini berasal dari @L0vetodream, leaker baru yang belum memiliki banyak track record, tetapi telah membuat beberapa klaim besar soal produk Apple masa depan, seperti iPhone 12 dan iPhone berikutnya lagi.

Tampaknya bocoran @L0vetodream mengenai iPad Pro 2021 bisa dipercaya, apalagi  isu ini sebenarnya bukan hal yang sama sekali baru.

Dijelaskan bahwa model iPad Pro 2021 baru akan memiliki konektivitas 5G serta layar Mini-LED, dan juga chipset yang sama seperti yang diharapkan untuk ditanamkan pada model iPhone 12 (meskipun yang terakhir ini mendukung kicauan orang lain).

Tiga perubahan pada iPad Pro 2021 itu akan adalah peningkatan besar yang akan membuat perangkat ini merupakan sebuah langkah besar selama beberapa generasi sebelumnya.

Dua poin pertama (5G dan layar mini) sudah wara-wiri sebagai bahan pembicaraan, tetapi yang ketiga (soal chipset) diduga hanya sebuah preseden, tapi senang mendengar isu itu diulangi.

Hanya Mereplikasi Rumor?

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER