Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalSempat Berontak dan Gigit Tangan, Ular Piton 5 Meter di Pekanbaru Akhirnya...

Sempat Berontak dan Gigit Tangan, Ular Piton 5 Meter di Pekanbaru Akhirnya Bisa Dijinakkan Pecinta Reptil

spot_img

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM – Seekor ular piton berukuran besar dengan panjang sekitar 5 meter menggemparkan warga RT 03/RW 01 Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Ular yang kerap memangsa ternak warga seperti ayam dan bebek itu akhirnya dievakuasi oleh tim penjinak ular piton dari Komunitas pecinta Ular phyton Retic Pekanbaru, Minggu (7/6) siang.

Ular itu terlihat galak dan agresif. Salah satu anggota pecinta reptil, Amar sempat terluka tangan kanannya setelah digigit ular phyton panjang sekitar 5 meter itu saat hendak menjinakkannya.

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Minggu Ini 7-13 Juni 2020, Gemini Harus Belajar Memaafkan

Baca: Keuangan Tajir Melintir, 3 Shio Ini Hidupnya Bahagia dan Tak Perlu Khawatir

Baca: Ramalan Zodiak Besok Minggu 7 Juni 2020, Keberanian Libra Membuahkan Hasil

Seperti dikutip dari detakindonesia.co.id, saat melakukan evakuasi, ia bersama rekan-rekannya Novan, dan Uus sedang berusaha menangkap mengamankan ular besar dan panjang itu Minggu (7/6/2020).

Bersama warga dan Ketua RT Falsofi Sebra (Ofi), Amar dkk berusaha mencari tempat persembunyian ular piton itu di kawasan Gang Damai samping SMK Kehutanan Panam Tampan Pekanbaru.

Warga berusaha mencari-cari karena ular itu sudah sempat dipergoki warga sejak Sabtu sore (6/6/2020). Meski sudah terlihat warga, namun ular kembali menyelinap.

Setelah ditemukan lagi pada Minggu siang ini ular piton besar itu baru dievakuasi komunitas pecinta reptil Retic Pekanbaru.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER