Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalMenyamar Sebagai Perwira TNI, Wanita Ini Ditangkap Karena Menipu Sejumlah Perawat

Menyamar Sebagai Perwira TNI, Wanita Ini Ditangkap Karena Menipu Sejumlah Perawat

spot_img

PURWOKERTO, SURYAKEPRI.COM – Seorang perempuan di tangkap Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banyumas karena diduga telah melakukan penipuan pada sejumlah pencari kerja.

Penipuan dilakukan dengan menggunakan menggunakan media sosial. Ia juga mengaku sebagai seorang perwira TNI dengan pangkat Letda.

”Tersangka yang berinisial LNS (23), kita tangkap di rumahnya di Kelurahan Bancarkembar Kecamatan Purwokerto Utara,” jelas Kasatreskrim Polresta Banyumas AKP Berry, mewakili Kapolresta Banymas Kombes Pol Whisnu Caraka, Sabtu (6/6).

Baca: Anang Ditemukan Mengapung di Perairan Tanjung Uncang Batam, Satu Korban Lagi Masih Hilang Terseret Arus Laut di Tanjung Pinggir Batam

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Lusa, 9 Zodiak Makin Tajir Melintir Rezekinya

Baca: Ramalan Zodiak Besok Senin 8 Juni 2020, Libra Diminta Jangan Terlalu Serius

Menurut Berry, pengungkapan kasus tersebut berawal dari adanya laporan dari salah satu saksi korban berinisial ARP (25).

Dari pengusutan kasus itu diketahui, korban ternyata tidak hanya satu orang saja.

”Ada enam orang yang sejauh ini menjadi korban. Para saksi korban ini, tidak hanya berasal dari Banyumas, melainkan juga dari kabupaten tetangga. Seluruhnya merupakan perempuan muda yang berprofesi sebagai perawat,” jelasnya.

Modus penipuan yang dilakukan tersangka dilakukan dengan menyamar sebagai seorang perwira TNI.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER