Songsong Pilkada 2020, KPU Kepri Sambangi Polda Kepri Koordinasi Soal Pengamanan

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman menerima kunjungan audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri membahas agenda Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kepri.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman menerima kunjungan audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri membahas agenda Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kepri yang akan di rencanakan pada tahun ini.

Audensi digelar di ruang kerja Kapolda Kepri pada Senin 8 Juni 2020, pada Senin (8/6/2020).

Audiensi tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati, beserta anggota KPU Provinsi Kepri.

Baca: Bisnis Lancar Jaya, Tiga Shio Ini Bahagia dan Tak Perlu Khawatir Soal Keuangan

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Dapat Untung Lusa, 9 Zodiak Justru Terima Rezeki Melimpah

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Rabu 10 Juni 2020, Aquarius Jaga Hubungan, Scorpio Bisa Dicoba Dulu

Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman mengatakan, koordinasi yang dilakukan untuk melihat secara langsung persiapan Pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang dimulai dari pendistribusian logistik sampai dengan dilantiknya Kepala Daerah yang terpilih.

“Sistem pengamanan sudah dimulai dari sekarang,” kata Aris, Selasa (9/6/2020).

Aris menjelaskan, tindak hanya Personel Polri, namun dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, Pengamanan juga melibatkan TNI dan Stakeholder terkait.

“Dalam mempersiapkan system Pilkada nanti pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, dan diagendakan juga tidak ada Kampanye terbuka,” ujarnya.

Lanjut Aris, agenda kampanye nanti tergantung dari keputusan KPU pusat, apakah ada kampanye terbuka atau tidak. Tapi, jajaran kepolisian akan selalu membantu pelaksanaan Pilkada.

“Kami sudah mempersiapkan anggota dalam pengamanan,” ungkap Aris.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.