Saturday, April 13, 2024
HomeLainnyaBisnisSempat Buka dan Tutup, Lion Kembali Beroperasi

Sempat Buka dan Tutup, Lion Kembali Beroperasi

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Setelah berulang kali melakukan buka dan tutup operasional di masa pendemic covid-19 dan pembatasan perjalanan orang.

Maskapai penerbangan Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air(kode penerbangan IW), dan Batik Air (kode penerbangan ID) yang merupakan member of Lion Air Group mulai hari Rabu (10/6/2020) kembali membuka operasional penerbangan untuk layanan penumpang berjadwal domestik.

Hal ini diungkapkan Plt Manager Lion Air Group Palembang Arie Febriansyah, saat ditemui diruang kerjanya Selasa (9/6/2020)

“Lion Air Group memulai operasional penerbangan untuk layanan penumpang berjadwal domestik mulai besok dan rencana kedepan akan ada setiap hari (PP),” ujar Arie Febriansyah.

Masih kata Arie, maskapai Lion Air Group sebelumnya sudah dua kali membuka dan menutup operasional.
” Penutupan pertama pada 27 Mei lalu dan penutupan kedua pada 5 Juni lalu, ” katanya.

Arie mengatakan, pembukaan kembali yang rencananya akan dilakukan Rabu besok( 10/6/2020) untuk penerbangan domestik ke Jakarta dan Bandung sebanyak enam kali penerbangan.

” Penerbangan dari Palembang ke Cengkareng tiga penerbangan, dari Palembang ke Halim dua penerbangan dan dari Palembang ke Bandung satu penerbangan,” ujarnya.

Untuk harga tiket dijual mulai dari harga Rp 700 ribuan, yang mana tiketnya bisa dibeli bisa langsung datang ke kantor Lion Air, maupun secara online.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER