Komisi I DPRD Kepri Audiensi denga Kepala BIN Daerah Kepri, Bahas Penyelenggaraan Pemda

Komisi I DPRD Kepri silaturahmi dan audiensi dengan Kepala BIN Daerah Kepri di Batam (Suryakepri.com/Dok Humas DPRD Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) silaturahmi sekaligus audiensi bersama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Kepri di Batam Center, Kota Batam, Jumat (12/6/2020).

Silaturahmi ini sekaligus membahas penyelenggaraan pemerintah daerah (Pemda).

Komisi I DPRD Provinsi Kepri yang membidangi Hukum dan Pemerintahan meningkatkan koordinasi penyelenggaraan Pemda. Pertemuan ini di sambut langsung oleh Kepala BIN Daerah Kepri Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay.

Baca: Kapolres Tanjungpinang Harap Kampung Sidomulyo Ditetapkan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Baca: BNPB Minta Tim Posko Kepri di Batam Harus Action

Baca: Ini Aturan Pelaksanaan Kurban Tahun 2020, Pedagang hingga Petugas Pemotong Harus Patuh

Dia menerangkan beberapa hal yaitu tentang tantangan Indonesia dan Provinsi Kepri tahun 2020, potensi kerawanan perbatasan di wilayah Kepri, serta situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kepri.

“Terkait Covid-19 ini terutama di Kota Batam pemerintah diharapkan jangan takut menemukan orang yang terkena Covid, agar tetap terbuka bahwa terkait Covid ini,” kata dia.

“Hal ini bukan untuk dirahasiakan, karena ini merupakan wabah dunia agar dapat diantisipasi dari awal sehingga dapat ditekan kontaminasi penyebarannya,” jelasnya lagi.

Selanjutnya, perlu dilakukan sosialisasi terkait New Normal sehingga tidak salah dalam menterjemahkan maksud dari New Normal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.