Thursday, April 18, 2024
HomeTanjungpinangMeri Isdianto Hadiri Halal Bihalal Virtual Bersama Kowani

Meri Isdianto Hadiri Halal Bihalal Virtual Bersama Kowani

spot_img

TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Ketua BKOW (Badan Kerjasama Organisasi Wanita) Kepri, Hj. Meri Isdianto mengikuti Silaturahmi dan Halal Bihalal Kowani (Kongres Wanita Indonesia) bersama BKOW se-Indonesia melalui video conference di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (12/6).

Usai acara, Meri mengajak seluruh kaum wanita untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan serta tentunya kemajuan bagi kaum wanita itu sendiri.

“Menjalankan tugas dan bhakti untuk masyarakat bagi wanita yang bergerak di organisasi-organisasi sesuai bidangnya, serta kaum wanita yang menjadi ibu dalam keluarga yang berperan penting mendidik para generasi penerus,” kata Meri.

Memaknai halal bihalal, lanjut Meri sebagai bentuk refleksi bagi organisasi wanita yang berkumpul didalam satu forum untuk semakin menguatkan sinergitas.

“Dari halal bihalal kita berkumpul saling sharing sehingga kita mendapatkan masukan dan saran yang penting bagi kemajuan organisasi,” lanjut Meri.

Saat berkesempatan untuk berbicara, Meri mewakili jajaran BKOW Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran BKOW seluruh Indonesia serta Kowani selaku tuan rumah dalam forum atas terselenggaranya halal bihalal ini.

“Kami BKOW Kepri mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.

Hal yang disampaikan Meri tersebut, sejalan dengan apa yang di ucapkan oleh Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Giwo Rubiyanto Wiyogo yang berpesan agar seluruh perempuan Indonesia harus bersatu padu dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan harkat dan martabat wanita Indonesia.

“Kita telah sepakat, antara Kowani dan BKOW ada benang merah yang tidak putus sebagai mitra sejajar dan perpanjangan tangan dalam pelaksanaan program kerja organisasi,” kata Ketum.

BACA JUGA: Meri Isdianto Ajak Tingkatkan Konsumsi Ikan

BACA JUGA: Serahkan Sembako, Meri  Ingatkan Protokol Kesehatan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER