Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaInternasionalUlar Piton Raksasa Bobot 150 Kg Takluk, si Pawang Sempat Rasakan Gigitan...

Ular Piton Raksasa Bobot 150 Kg Takluk, si Pawang Sempat Rasakan Gigitan Tajam Monster

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Penangkapan ular piton raksasa sepanjang 5,2 meter lebih atau 17 kaki di Florida, AS cukup menghebohkan.

Seperti dilansir Foxnews.com, Kamis (11/6) ia memberinya judul berita itu dengan “Pemburu ular Florida menangkap ular piton 17 kaki setelah pertempuran berdarah“.

Seorang pemburu ular Florida bernama Mike Kimmel, baru-baru ini menangkap seekor ular piton raksasa berukuran sekitar 17 kaki di jalan setapak yang ia lalui.

Baca:5 Shio Ini Diprediksi Paling Tajir Melintir, Rezeki Mengalir Lancar Tanpa Hambatan

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Sabtu 13 Juni 2020, Gemini Ikuti Tanpa Basa-basi, Leo Tertarik Kenikmatan

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Minggu 14 Juni 2020, Aries Ada Pertemuan Menarik, Gemini Tidak Lupa Pasangan

Berdasarkan rekaman yang dia bagikan, ular piton atau juga disebut sanca itu sempat melawan saat hendak ia jinakkan. Ular itu menggit tangan Mike.

Namun si pemburu ular itu akhirnya bia menguasai keadaan. Bahkan ular piton besar itu ia kalungkan di leher dan akhirnya dievakuasi ke perahunya.

Mike Kimmel adalah pemburu python yang dikontrak negara, yang dibayar oleh negara dan menerima bonus berdasarkan panjang ular yang ia tangkap, demikian Palm Beach Post melaporkan.

https://www.instagram.com/p/CBNudu3pN4E/

Namun bukan karena keberaniannya, penemuan ular piton sepanjang 17 kaki juga cukup menarik perhatian publik di negaranya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER