Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat: HM Soerya yang Visioner Dinilai Layak Pimpin Kepri

Zakaria, Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, saat bersilaturahmi ke kediaman HM Soerya Respationo,SH,MH, Jumat (12/6).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketokohan dan komitmennya dalam memajukan daerah Kepri, tidak diragukan lagi dari sosok DR HM Soerya Respationo,SH,MH.

Selain koneksi dengan pemerintah pusat maupun para tokoh yang cukup dekat, HM Soerya juga dikenal memahami dinamika dan perkembangan Kepri dalam berbagai sektor.

Mantan Ketua tim sukses dan relawan salah satu calon DPD RI Dapil Kepri bersilaturahmi bakal calon Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo, di Taman Duta Mas, Batam Kota, Batam, Jumat (12/6).

Baca: HM Soerya Ngopi Bareng Iman Sutiawan, Begini Kekompakan Mereka

Baca: Ketua KPU Instruksikan PPK dan PPS Pilkada 2020 Diaktifkan Kembali

Baca: Paket Bantuan Sembako dari HM Soerya Respationo Diserahkan ke Masjid Baitul Makmur dan Jabal Arafah Nagoya

Telah lama mengenal sosok Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri itu, Zakaria menilai, sosok HM Soerya Respationo adalah salah satu tokoh yang dikenalnya di Kepri yang memiliki record dan profil tidak perlu dipertanyakan lagi.

Soal keikutsertaannya dalam pembangunan dan kemajuan Kepri, termasuk Batam, Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri itu menilai, Soerya tak perlu diragukan.

Selain seorang yang visioner dan merakyat, sosok HM Soerya Respationo yang biasa disapa Romo itu juga dikenal sebagai sosok yang sangat santun dan tegas.

Untuk itu, mantan aktivis 98 itu menyebut, Soerya layak disebut sebagai pemimpin yang pluralis.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.