Jatim Menerima 243 Kasus Positif Baru, Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah 252 Orang

Ilustrasi tambahan kasus corona.(foto/detik.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku bersyukur atas bertambahnya angka kesembuhan pasien virus corona (Covid-19) di Jawa Timur (Jatim). Pada Jumat (12/6) pasien yang sembuh di Jatim bertambah 252 orang.

Ditambah data baru itu, total pasien sembuh di Jatim mencapai 2.117 orang. Angka ini membuat persentase kesembuhan menjadi 29,35 persen.

“Alhamdulillah, kami ucapkan rasa syukur yang luar biasa pada Allah atas terus bertambahnya pasien Covid-19 di Jatim yang telah dinyatakan sembuh. Ini menjadi optimisme bagi kita semua bahwa pandemi Covid-19 bisa kita atasi bersama,” kata Khofifah, di Surabaya, Jumat (12/6/2020) malam.

Khofifah mengatakan tingkat kesembuhan pasien pada Jumat merupakan angka recovery rate tertinggi Jatim dalam dua bulan terakhir. Ia mengapresiasi usaha seluruh tenaga medis yang sudah bekerja keras.

Tambahan pasien sembuh pada Jumat terbanyak disumbangkan Kota Surabaya, yakni sejumlah 190 orang pasien. Sumbangan terbesar lainnya, 24 pasien sembuh, datang dari Kabupaten Sidoarjo.

Catatan pasien sembuh lainnya yaitu, 2 orang dari Kabupaten Lumajang, 3 orang dari Kabupaten Tuban, 4 orang dari Kabupaten Lamongan, 2 orang dari Kabupaten Madiun, 8 orang dari Kabupaten Probolinggo, 10 orang dari Kota Kediri, 1 orang dari Kabupaten Bangkalan, 4 orang dari Kabupaten Gresik, 1 orang dari Kota Malang, dan 3 orang dari Kabupaten Jember.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.