Friday, April 19, 2024
HomeBatamTidak Hanya Kondisi Bangunan, Penghuni Indah Puri Juga Keluhkan Polemik UWTO yang...

Tidak Hanya Kondisi Bangunan, Penghuni Indah Puri Juga Keluhkan Polemik UWTO yang Tidak Kunjung Selesai

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Adanya atap Blok 1 Apartement Indah Puri Golf Resort, Sekupang yang menimpa unit milik penghuni, Sabtu (13/6/2020) sore kemarin.

Menambah daftar polemik antara penghuni dan management kawasan Apartement, yang diklaim memiliki salah satu lapangan golf terbesar di Batam, Kepulauan Riau.

“Permasalahan yang belum selesai kini merupakan kewenangan BP Batam, dan semalam kami mengadu ke mereka”.

“Semoga itu menjadi bukti nyata buat BP, untuk menguatkan poin keberatan yang telah kami sampaikan,” ujar salah satu penghuni yang enggan disebut identitasnya, Minggu (14/6/2020).

Baca: Atap Apartement Indah Puri Sekupang Runtuh dan Timpa Unit Milik Penghuni

Baca: Ular Piton Raksasa Bobot 150 Kg Takluk, si Pawang Sempat Rasakan Gigitan Tajam Monster

Baca: 7 Shio Paling Banyak Mendapat Hoki dan Bisa Kaya Mendadak

Sebelumnya adanya permasalahan antara management dan penghuni, bermula pada 2019 lalu dimana pihak management mengungkapkan adanya kenaikan biaya UWTO, yang nantinya akan digunakan untuk konsep perawatan bangunan.

Adanya biaya UWTO sebesar Rp 12 juta yang dikenakan oleh management sendiri, dianggap tidak masuk akal oleh para penghuni yang kebanyakan merupakan ekspatriat.

“Tapi sampai sekarang polemik ini juga tak kunjung selesai, setelah aduan kami sampaikan ke BP. Memang sih management beberapa kali melakukan pertemuan dengan penghuni, tapi tidak ada titik temu hingga saat ini,” tegasnya.

Selaku penghuni, ia juga menegaskan bahwa tidak adanya itikad baik pihak management guna menyelesaikan polemik tersebut.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER