Ruko OPBC di Simpang Jam, 3 Lantai Plus Basement Hanya Rp 2,2 M

Ruko Orchid Park Business Centre (OPBC) yang dibangun pengembang PKP di Simpang Jam, Batam Centre
Ruko Orchid Park Business Centre (OPBC) yang dibangun pengembang PKP di Simpang Jam, Batam Centre
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM  – Perusahaan pengembang terkemuka di Batam, PKP setelah meluncurkan Orchid Park Business Centre (OPBC) di Simpang Jam, Batam Centre beberapa waktu lalu, kini progres di lapangan sudah mulai nampak. Bahkan sudah ada yang progres sekitar 80 %.

Pengembang kembali menawarkan kemudahan cara bayar ruko dengan 3 lantai plus 1 lantai untuk basement ini. “Dengan  harga cash 1 x bayar bisa di cicil 60 x ,” ujar Pimpinan proyek OPBC, Sofian di kantor pemasaran di lokasi proyek beberapa waktu lalu.

Harga cash 1 x bayar itupun masih ada tambahan diskon sampai dengan 5 %. Artinya harga termurah ruko dengan lokasi paling prime dan strategis hanya Rp 2,2 miliar saja.

Ditambahkan sofian, dengan menawarkan cash bertahap maka calon konsumen akan lebih ringan dalam membayar cicilannya,yang dibayarkan secara langsung ke pihak developer.

Sofian mengatakan ruko OPBC ini cocok bagi yang ingin berinvestasi serta usaha di kawasan Batam Centre. Sebab letaknya sangat strategis, persis di depan jalan utama Kota Batam dengan row 50 meter.

Selain itu kawasan tersebut juga merupakan pusat bisnis yang sedang berkembang. “Dapat dipastikan ruko ini menjadi investasi yang menguntungkan dengan lokasi terbaik,” katanya.

Ruko OPBC terdiri dari beberapa tipe yakni tipe 147 sampai tipe 428 berdesain tiga lantai plus basement.

Orchid Park Business Centre
Orchid Park Business Centre

BACA JUGA: Pertama di Dunia, Beli Property Secara Online di PKPOnline.Com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.