Tulang Paha Manusia Terpotret Kamera Curiosity Rover’s di Planet Mars, Apakah Pernah Ada Kehidupan? Ini Penjelasan NASA

Benda mirip tulang paha manusia di Planet Mars yang tertangkap wahana angkasa luar milik NASA pada 14 Agustus 2014. (Foto NASA via Science Alert)
Benda mirip tulang paha manusia di Planet Mars yang tertangkap wahana angkasa luar milik NASA pada 14 Agustus 2014. (Foto NASA via Science Alert)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Benda mirip tulang paha manusia terpotret oleh wahana antariksa Curiosity Rover’s MastCam di Planet Mars pada 14 Agustus 2014.

“Tulang paha manusia” itu tergeletak di tanah bersama sejumlah bebatuan.

Foto benda mirip tulang paha femur itu telah memicu banyak teori konspirasi bahwa Planet Merah pernah memiliki kehidupan.

Namun Badan Antariksa AS (NASA) telah membantahnya sejak enam tahun lalu.

Menurut NASA, benda mirip tulang paha di tengah puing-puing Planet Merah itu hanyalah batu Mars tua yang sederhana.

“Tertangkap kamera wahana Curiosity di Mars menggunakan MastCam-nya, batu Mars ini mungkin terlihat seperti tulang paha femur.

Anggota tim sains misi berpikir bentuknya kemungkinan dipahat oleh erosi, baik angin atau air,” tulis juru bicara NASA dalam postingan blog singkatnya .

“Jika kehidupan pernah ada di Mars, para ilmuwan berharap itu hanyalah bentuk kehidupan mikro yang sederhana atau mikroba.

Mars kemungkinan tidak pernah memiliki cukup oksigen di atmosfernya dan di tempat lain untuk mendukung organisme yang lebih kompleks. Dengan demikian, fosil besar tidak mungkin ada.”

Seperti Melihat Wajah di Stopkontak 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.