Penuh Misteri, Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Delapan Sutradara Dipolisikan

Sushant Singh Rajput (Foto: Twitter/@itsSSR)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bunuh diri aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput diduga karena depresi membuat gempar India dan menyisakan berbagai kisah baru.

Ini setelah tudingan nepotisme di industri Hollywood disebut sebagai salah satu penyebab aktor 34 tahun itu depresi.

Hal tersebut makin diperkuat lewat langkah hukum yang diambil seorang pengacara bernama Sudhir Kumar Ojha dengan melaporkan delapan sutradara dan produser beken di Bollywood.

Mereka adalah Karan Johar, Salman Khan, Aditya Chopra, Sajid Nadiadwala, Sanjay Leela Bhansali, Bhushan Kumar, Ekta Kapoor dan sutradara Dinesh.

Sudhir Kumar Ojha menuduh delapannya telah bersekongkol membunuh karir Sushant hingga membuat depresi yang menurutnya sama dengan pembunuhan.

Karena itu, ia mengajukan tuntutan pidana. Sidang dijadwalkan berlangsung pada 3 Juli di Muzaffarpur, pengadilan lokal Bihar.

Sudhris menduga bahwa kedelapannya tidak membiarkan film Sushant dirilis dan aktor tidak diundang ke acara film penting yang mereka gelar.

“Saya telah mengajukan kasus terhadap 8 orang termasuk Karan Johar, Sanjay Leela Bhansali, Salman Khan & Ekta Kapoor, sehubungan dengan kasus bunuh diri aktor Sushant Singh Rajput di pengadilan di Muzaffarpur, Bihar,” ujar Ojha seperti dilansir dari ANI.

“Dalam aduan itu, saya menuduh bahwa Sushant Singh Rajput sekitar tujuh film dan beberapa film Sushant dilarang rilis oleh mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.