Pertamina Sebut Hanya 1 Pegawainya Positif Corona di Tanjung Uban Bintan

Polda Kepri akan menggelar Rapid Test grati
Polda Kepri akan menggelar Rapid Test grati
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – PT Pertamina menyebutkan hanya satu orang pegawainya yang dinyatakan positif Virus Corona atau Covid-19.

Bukan tiga orang sebagaimana diberitakan sebelumnya (tiga pegawai).

“Satu orang pekerja Pertamina sebelumnya dites rapid dan hasilnya non reaktif. Ketika dilakukan swab, ternyata ditemukan positif. Saat ini pekerja dan keluarganya sedang dirujuk ke Rumah Sakit Tanjungpinang untuk isolasi,” kata Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina MOR I, Roby Hervindo saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Sabtu (20/6/2020).

Sebagaimana diketahui tiga orang yang dinyatakan positif Covid-19 adalah EL (38) dan R (42) laki-laki, serta MR (32) perempuan.

“Jadi bukan 3 orang bang. Keliru ini. Maaf kami ga (tak) bisa memberikan data identitas pasien. Bukan wewenang Pertamina,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga pegawai Pertamina di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) dinyatakan positif Virus Corona atau Covid-19, Jumat (19/6/2020). Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gama AF Isnaini.

“Masih tracing belum ada laporan (riwayat perjalanan), itu dua orang Tanjung Uban dan satu orang Palembang yang mampir ke kakanya di Tanjung Uban,” kata dr Gama.

Untuk penanganannya, kata dia, saat ini mereka masih menjalani karantina di rumah masing-masing.

“Mereka akan kita jemput untuk dirujuk ke Rumah Singgah RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang,” tutup dr Gama. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab | Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.