Satuan Sabhara Polresta Barelang Turun Tangan Atasi Banjir di Depan Sukajadi Batam

Mengantisipasi dampak buruk dari hujan yang mengguyur Kota Batam, Satuan Satsabhara Polresta Barelang langsung turun ke jalanan mengatasi kemacetan dan beberapa titik genangan air.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mengantisipasi dampak lebih buruk akibat banjir di jalur utama di Batam, menyusul hujan yang mengguyur Kota Batam, Satuan Satsabhara Polresta Barelang langsung turun ke jalanan mengatasi kemacetan dan beberapa titik genangan air.

Anggota Satsabhara Polresta Barelang di gerakkan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, untuk mengantisipasi kendaraan yang Mogok dan pohon tumbang.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia menjelaskan,hal itu dilakukan untuk mengantisipasi sejumlah masalah dan gangguan lalu lintas yang biasa muncul saat hujan terjadi.

Baca:Jalan Utama di Batam Banjir, Arus Lalu Lintas dari Nagoya-Kepri Mall Dialihkan

Baca:Kapal MS Anugrah Tenggelam, Sembako Bernilai Rp 700 Juta Ikut Karam

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Hoki Besar Lusa, 9 Zodiak Justru Lancar Dalam Bisnis

“Sabhara Polresta Barelang menurunkan anggotanya di beberapa titik, seperti di depan SPBU Sukajadi. Terlihat anggota sedang mengatasi kemacetan lalu lintas,” kata Betty, Sabtu (20/6/2020).

Lanjut Betty, anggota melakukan penjebolan badan jalan agar air dapat mengalir dan tidak terjadi genangan.

Ia juga menghimbau pada mayarakat untuk berhati-hati dengan hujan yang belakangan sering tejadi.

“Kami minta pengendara menghindari jalan yang ada genangan air, berhati hati berkendaraan saat hujan dan yang terpenting harus diperhatikan jarak pandang dalam mengemudi,” ujarnya.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.