Makhluk Pengisap Darah Ratusan Ternak Masih Misterius, Bupati Tapanuli Utara hingga Dandim Rapat Khusus

Warga dan aparat kepolisian ikut turun ke lapangan untuk melacak jejak makhluk yang misterius di Tapanuli Utara.(suryakepri.com/metro24jam)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Warga Desa Pargompulan, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara belum juga tenang pasca digegerkan kehadiran sosok makhluk misterius yang memangsa ternak mereka.

Bahkan kini Kapolsek Siborong-borong mengaku telah menerima banyak laporan bahwa kejadian itu telah terjadi sejak 2017 silam.

Bupati Tapanuli Utara juga mengambil langkah koordinasi dengan unsur pimpinan daerah setempat guna menyikapi kejadian itu.

Baca:Bikin Gempar, Polisi Cari Sosok Makhluk Pengisap Darah Ternak

Bupati Taput Nikson Nababan menggelar rapat khusus dengan tim yang terdiri dari Dandim 0210/TU Letkol Czi Agus Widodo, Wakapolres Taput Muhmin Rambe, serta Tim BKSDA.

Juga di libatkan tim pemburu binatang, Dinas Lingkungan Hidup Taput, Camat Siborongborong dan Kepala Desa Pohan Tonga. Rapat digelar Selasa (23/6) malam.

Anehnya, ternak-ternak tersebut hanya dihisap darahnya. Hingga kini warga belum bisa dipastikan seperti apa wujud dari mahluk yang berperilaku mirip vampir itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.