Nus Kei Ingin Berdamai dengan John Kei, Ini Kata Polisi

John Kei saat digelandang aparat kepolisian di Mapolda Metro Jaya. (sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Kasus bentrok yang melibatkan John Kei memasuki babak baru.

Ya, Nus Kei mengutarakan keinginan untuk bisa berdamai dengan keponakannya, John Kei.

Kendati demikian, keinginan tersebut tidak akan bisa menghentikan proses pidana kepada John Kei atas dugaan pembunuhan dan penganiayaan.

“Ini pidana murni. Jadi silakan saja (cabut laporan), itu di pengadilan nanti (dibuktikan). Tapi proses hukum tetap berjalan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/6/2020) dikutip dari jawapos.

Yusri menjelaskan, pasal yang dijeratkan kepada John Kei dan anak buahnya adalah Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana.

Sekalipun pihak korban mencabut laporan polisi, kasus tidak bisa dihentikan. Sebab, kasus tersebut termasuk dalam pidana murni, bukan delik aduan.

Sementara itu, terkait pengakuan pihak John Kei yang mengaku tidak memerintahkan pembunuhan berencana, Yusri tak mau banyak mengomentari.

Seluruhnya akan dibuktikan di pengadilan.

“Silahkan saja, ini kan mekanisme hukum, semua penyidikan saksi-saksi, bukti-bukti kan ada, ada mekanisme hukum silahkan saja,” jelasnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana saat menunjukan barang bukti kasus penyerangan kelompok John Kei ke Nus Kei. (sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.