Dua Pengedar Narkoba di Lingga Diringkus Polisi, Salah Satunya Baru Keluar di Penjara

Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto saat merilis pengungkapan dua pelaku pengedar narkoba di Mapolres Lingga (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lingga berhasil ungkap dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu berinisial TS (48) dan SJ (41).

Satu di antaranya merupakan residivis yang baru tiga bulan keluar dari penjara dengan kasus sama.

“Pelaku pertama kita tangkap yakni TS (residivis) Minggu 21 Juni, di hari yang sama pelaku kedua berinisial SJ juga berhasil kita tangkap,” kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto dalam keterangan tertulisnya diterima Suryakepri.com, Kamis (25/6/2020).

Hadi Sucipto menyampaikan, pengungkapan kasus tersebut juga berkat informasi dari masyarakat bahwa TS memiliki atau menguasai narkotika jenis sabu, selanjutnya Satresnarkoba Polres Lingga segera lalukan penyelidikan dan pemantauan di lokasi Jalan Kampung Boyan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

“Saat dilakukan pengeledahan di rumah pelaku TS, satu bungkus plastik transparan yang berisi satu bungkus kertas warna putih yang di dalamnya berisi serbuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu seberat 1,11 gram,” jelasnya.

“Barang bukti lainnya yang kami temukan yakni satu timbangan digital merk SF-400, 193 lembar plastik bening dan 94 lembar plastik bening les merah, satu unit handpone, dan satu paket alat hisap sabu,”ungkap AKP Hadi Sucipto.

baca juga: AKP Ulil Rahim Resmi Jabat Kapolsek Bintan Timur, AKP Rangga Jabat Kasatres Narkoba

baca juga: Rebutan Cowok, Dua Remaja Putri Duel di Rumput, Saling Pukul dan Tindih, Polisi Sudah Amankan Keduanya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.