Polsek Bintan Utara Bersihkan Taman Makam Pahlawan Dwikora

Personel Polsek Bintan Utara saat membersihkan Taman Makam Pahlawan Dwikora di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepri (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Menjelang Hari Bhayangkara ke – 74, Polsek Bintan Utara mengadakan bakti sosial di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri tidak melupakan jasa para pahlawan.

Personel Polsek Bintan Utara tampak semangat membersihkan sekitar Taman Makam Pahlawan Dwikora. Tak butuh waktu lama bagi personel untuk membersihkan.

Baca:Minim Perhatian Pemko Batam, Warga Lima Perumahan Ini Kerap Nikmati Jalan Berlumpur

Baca:Tim SAR Gabungan Masih Mencari Kapten Kapal Tug Boat Multi Sahabat 8 yang Tenggelam di Perairan Batam

Baca:Sabu 119 Kg Tangkapan BC Kepri Dilimpahkan ke Bareskrim Polri

“Bakti sosial yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dwikora dengan memotong rumput yang sudah tinggi, meyapu dan membersihkan, dahan ranting, dedaunan yang berguguran, berserakan baik di halaman Tugu Pahlawan dan mencabut rumput di tempat nisan sekitarnya sehingga menjadi bersih,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur.

Kegiatan Bakti sosial di Makam Pahlawan Dwikora dilaksanakan personel Polsek Bintan Utara dan Dinas Kebersihan Pertamanan (DKP) Kec. Bintan Utara.

Nantinya saat pelaksanaan perayaan Hari Bhayangkara ke – 74 akan dilaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dwikora.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara dan nantinya Taman Makam Pahlawan Dwikora tempat kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur bunga kepada para phalawan kita,” tutup Kompol Jumhur. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.