Rakor TP PKK Provinsi Kepri: Hadapi New Normal Meri Ajak Konsumsi Madu

Bertempat di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto membuka secara Virtual Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Tahun 2020.(suryakepri.com/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Bertempat di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto membuka secara Virtual Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Tahun 2020.

Acara itu membahas tentang Penguatan 10 Program PKK disejalankan dengan Peringatan Harganas ke 27 Tahun 2020, Rabu (25/06).

Meri pada kesempatan sebagai narasumber pada acara ini menyampaikan peran penting ibu-ibu dalam keluarga sebagai garda terdepan untuk menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Baca:Ini Jadinya, Dampak Pandemi 1.305 UMKM di Batam Terpaksa Gulung Tikar

Baca:Ajukan Ranperda LKPJ Tahun 2019 ke DPRD, Isdianto Sampaikan Pendapatan Pemda Rp 3,8 Triliun

“Dengan semakin mudahnya penyebaran virus corona saat ini maka ibu harus tampil menjadi agen utama pencegahan penyebaran covid terutama di lingkungan keluarga, dengan terus menjaga setiap anggota keluarga dengan asupan vitamin dan menjaga kebersihan di lingkungan sehingga corona tidak singgah di rumah kita,”pesan Meri.

Meri pada kesempatan ini, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu-ibu PKK Kabupaen Natuna yang telah terlibat aktif bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat sehingga Natuna menjadi salah satu daerah di Provinsi Kepulauan Riau yang terbebas dari pandemi Covid-19.

“Selamat kepada Natuna yang masih tetap di Zona Hijau penyebaran Covid. Walaupun di zona hijau saya tetap ingatkan agar patuhi dan laksanakan protokol kesehatan terutama jika berada di luar rumah”.

“Jangan terlena dengan status zona, karena corona bisa menyerang kapanpun maka itu kita tetap harus melakukan tindakan pencegahan untuk menghindarinya,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.