UPDATE – Tiga Tersangka Kasus Importasi Tekstil Ditahan, Satu Pejabat Belum karena Reaktif Corona

Ilustrasi. Salah satu pejabat aktif dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Batam (kanan) berada di mobil tahanan seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (24/6/2020). Kejaksaan Agung menahan tiga orang tersangka yeng merupakan Kasi Pabean dan Cukai dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Batam yakni Kamaruddin Siregar, Dedi Aldrian, dan Haryono Adi W terkait kasus dugaan korupsi penyalahgunaan kewenangan dalam importasi tekstil pada 2018 hingga 2020.(foto/antara)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Setelah sempat disampaikan belum dilakukan penahanan pada sore harinya, empat dari lima tersangka dugaan korupsi importasi tekstil di Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) resmi ditahan, Rabu (24/6).

Meski empat dinyatakan ditahan, baru tiga orang diantaranya yang secara fisik telah menjalani penahanan Kejaksaan Agung (Kejakgung).

Sedangkan satu tersangka lainnya, tak dapat dilakukan penahanan lantaran berstatus reaktif virus corona.

Baca:Empat Pejabat di Kantor BC Batam Ditetapkan Tersangka oleh Kejagung

Baca:Ramalan Zodiak Lusa Jumat 26 Juni 2020, Cancer akan Mendapat Saran yang Berguna

Baca:Ramalan Shio Besok Kamis 25 Juni 2020, Shio Tikus Pemimpin yang Terbaik

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejakgung Hari Setiyono, dalam update penyidikan, Rabu (24/6) malam menjelaskan tiga tersangka yang ditahan kejaksaan, setelah menjalani proses pemeriksaan intensif.

Satu tersangka lainnya, juga ditahan tapi di rumah tahanan bea cukai di Jakarta.

“Pada malam hari ini, tiga langsung dilakukan penahanan. Satu ditahan bea cukai, satu (belum dilakukan penahanan) karena berstatus reaktif Covid-19,” terang Hari di Jakarta, Rabu (24/6) malam.

Hari menerangkan, tiga tersangka yang ditahan kejaksaan yakni Dedi Aldrian (DA), dan Hariyono Adi Wibowo (HAW), dan Kamarudin Siregar (KA).

Ketiganya dikatakan Hari selaku kepala seksi kepabean dan cukai uni pelayanan Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.