Polres Bintan Gelar Bakti Sosial Serentak, 1.000 Paket Sembako Disalurkan Door To Door ke Rumah Warga

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat memberikan bantuan sembako kepada warga di Mapolres Bintan secara simbolis (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Polres Bintan Gelar Bakti Sosial Serentak, 1.000 Paket Sembako Disalurkan Door To Door ke Rumah Warga

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Memperingati Hari Bahyangkara ke- 74, Polres Bintan mengadakan Gelar Bakti Sosial serentak dengan memberikan bantuan ke masyarakat, Jumat (26/6/2020).

Tidak tanggung-tanggung 1.000 paket sembako disediakan untuk disalurkan ke masyarakat di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Bakti sosial bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepri, khususnya Bintan agar selalu tetap kondusif.

Baca:Dinkes Karimun Tes Kesehatan 26 Orang Terkait Pasien 06 Positif Covid-19

Baca:Terkait Isu Pulau Ayam Dijual, Bupati Kepulauan Anambas: Itu Tak Benar dan di Pulau Itu Ada Kebun Warga

Baca:Keuangan 12 Shio yang Hoki Besar Besok, 9 Shio Tersenyum Ceria Raup Untung Banyak

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan secara simbolis kepada personel panitia pelaksana Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Bintan kepada Briptu Heru saat apel di Mapolres Bintan.

Bambang menyampaikan kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini digelar serentak kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan saat ini. Sebab, sekarang sedang diberlakukan pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia berupa sembako sebanyak 1.000 paket,” kata AKBP Bambang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.