HM Soerya Resptiono Sampaikan Harapan Terwujudnya Kolaborasi PAN dalam Koalisi PDI-P, PKB, Gerindra

Soerya Respationo salam komando saat mendaftar penjaringan Cagub di Kantor DPD PAN Kepri.(Fernando/Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau, DR HM Soerya Respationo, SH,MH resmi mengantarkan formulir pendaftaran ke Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada mendatang.

Tidak hanya menyerahkan langsung, kedatangan Soerya juga turut didampingi oleh para pengurus DPD PDI Perjuangan untuk Kepulauan Riau, Jumat (26/6/2020) siang.

“Kedatangan saya sendiri langsung menyerahkan formulir pendaftaran pada hari ini, tentunya sebagai rasa penghormatan saya terhadap Partai PAN,” jelasnya dalam kata sambutan.

Dalam kesempatan itu, Soerya menyampaikan harapannya mengenai kolaborasi antar kedua Partai Politik, demi bersama-sama membangun Kepri.

Selain itu, ia juga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada panitia pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri DPW PAN Kepri, apabila dalam pengisian data di dalam formulir pendaftaran masih kurang.

“Untuk itu, saya juga minta agar diberitahukan apabila ada kesalahan pengisian data dalam formulir yang saya antarkan ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, kedatangan HM Soerya Respationo secara pribadi ke kantor DPW PAN Kepulauan Riau, guna mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Kedatangannya disambut langsung oleh ketua tim penjaringan, Sukriyadi beserta tim dan pengurus Partai lainnya.

Selanjutnya proses akan dilakukan oleh tim dan partai, untuk selanjutnya dikirim ke DPP PAN.

Sukriyadi menyampaikan, mekanisme pengajuan usulan akan digodok di DPW yang selanjutnya akan diusulkan ke pusat.(*)

Penulis: Fernando | Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.