Aktif Bayar Listrik Di Awal Bulan, PLN Batam Ucapkan Terimakasih

PLN Batam Ucapkan Terimakasih Kepada Pelanggan yang Lakukan Pembayaran Tepat Waktu (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Manajemen bright PLN Batam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan.

Yang disampaikan langsung oleh Vice President Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri atas pembayar tagihan listrik bulan Juni 2020 tepat pada waktunya.

Pembayaran tagihan listrik tepat waktu, dianggap penting karena sangat membantu dalam menjaga operasional bright PLN Batam.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Batam khususnya pelanggan bright PLN Batam, karena telah menunaikan kewajibannya tepat waktu. Kami sangat mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat ini dan bright PLN Batam berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Samsul, Sabtu (27/6/2020).

Tren lonjakan tagihan listrik akibat meningkatnya pemakaian pada bulan April dan Mei.

Diakui belum memberi pengaruh yang signifikan terhadap kesaradaran pelanggan untuk membayar listrik tepat waktu.

“Dihitung per 25 Juni 2020 kemarin, sebanyak 98% pelanggan sudah menunaikan kewajibannya untuk membayar tagihan listrik. Angka ini meningkat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya dimana pada tanggal yang sama persentase pelanggan yang membayar listrik berada pada angka 96%. Begitu juga pelanggan yang mengajukan cicilan 9 bulan angkanya kecil, sekitar 0.96 % saja” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.