Antisipasi Black Campaign Pilkada Kepri 2020, DPRD Minta KPU Lebih Teliti

Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dachlan bersama dengan Komisi I melaksanakan rapat dengar pendapat dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Kantor DPRD Kepri (Suryakepri.com/Dok Humas DPRD Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Semakin mendekatinya pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serenrak 2020, DPRD Kepri curhat ke KPU.

DPRD Kepulauan Riau (Kepri) dipimpin Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dachlan bersama dengan Komisi I melaksanakan rapat dengar pendapat dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Kantor DPRD Kepri, Senin (22/6/2020).

“Kami ingin mengetahui sudah sampai mana persiapan Pilkada Serentak 2020 ini,” Kata T Afrizal Dachlan dalam keterangan tertulisnya.

Baca:Pengurus PDI-P dan Kader Banteng Kota Batam Siap Rapatkan Barisan Minggu Pagi

Baca:Pleno DPD Partai Golkar Kepri Tolak Nama Marlin Masuk yang Disurvei

Baca:Kapolri Cabut Maklumat dan Keluarkan Telegram Dukung New Normal

Lebih lanjut, dikatakannya, di masa seperti sekarang ini yakni masa pandemi Covid-19 dan normal baru, KPU harus lebih teliti dalam melaksanakan tahapan Pilkada Serentak 2020, khususnya Pilkada di Kepri.

T Afrizal Dachlan menjelaskan bahwa KPU harus lebih teliti dalam mengantisipasi adanya kampanye hitam atau “black campaign”.

Sebab, menurut dia, saat ini para kontestan dalam berkampanye akan dilakukan tidak secara besar-besaran atau kampanye akbar yang mengumpulkan masyarakat banyak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.