Kapolresta Barelang Purwadi Wahyu Anggoro Naik Pangkat Jadi Kombes Polisi

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mabes Polri menaikkan pangkat ratusan perwira menengah se-Indonesia dari pangkat AKBP menjadi pangkat Kombes Pol. Hal itu berdasarkan Surat Telegram (STR) Kapolri yang dikeluarkan pada Kamis (25/6/2020).

Sebanyak 4 Perwira Menengah (Pamen) Polda Kepri naik pangkat, salah satunya Kapolresta Barelang merupakan salah satu perwira yang mendapat kenaikan pangkat dari 295 perwira, yang naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol.

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: STR/351/VI/KEP./2020, dan berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia, dan keputusan Kapolri Nomor:KEP/1302/VI/2020.

Baca:Junaidi Tersangka Kasus Tambang Bauksit Kejati Kepri Ditipu Rp 500 Juta oleh Makelar Kasus

Baca:Bisnis Lancar Jaya, 3 Shio Ini Tak Perlu Khawatir Soal Uang

Baca:ASN Kerap Dimanfaatkan untuk Mobilisasi Birokrasi hingga Politisasi Bansos oleh Incumbent, Bakal Terbit SKB Perlindungan ASN

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt membenarkan hal tersebut, karena sudah sesuai jenjang karir dan jabatan yang di emban perwira di lingkungan Polda Kepri.

“Iya benar, Kapolresta Barelang naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol,” kata Goldenhardt, Sabtu (27/6/2020).

Goldenhardt menjelaskan, ada 4 Perwira menengah di jajaran Polda Kepri mendapat mandat kenaikan langkat, dan hal itu berdasarkan TR dari Kapolri.

“Selamat atas kenaikan pangkat Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro,” ujarnya.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.