DPC PDI-P Kota Batam hingga Tingkat Anak Ranting Ikrar Siap Menangkan HM Soerya di Pilkada Kepri 2020

Seluruh mesin partai dari DPC hingga anak ranting PDI-P Kota Batam ikrar siap memangkan HM Soerya Respationo,SH,MH dalam Pilgub Kepri 2020.(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seluruh pengurus di struktur partai PDI-P Kota Batam menyatakan tekad siap memenangkan calon kepala daerah yang diusung PDI-P dalam pilkada 2020 di Kepri maupun Kota Batam.

Di acara apel rapatkan barisan, Ketua DPC PDI-P Kota Batam, Nuryanto SH, menegaskan bahwa seluruh level kepengurusan PDI-P Kota Batam menyatakan siap mengawal, berjuang, dan memenangkan Ketua DPD PDI-P Kepri Dr HM Soerya Respationo,SH,MH dalam Pilgub Kepri 2020.

HM Soerya Respationo yang sampai saat ini telah diusung koalisi besar PDI-P, Gerindra dan PKB, akan berpasangan dengan bakal calon wakil Gubernur Iman Sutiawan yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri.

Baca:PDI-P Kota Batam Akan Melapor ke Mapolresta Barelang Selasa Lusa

Baca:Perekonomian Stabil, Selamat 4 Shio Ini Mendapat Hoki

Baca:HM Soerya: Lebih Banyak Partai Koalisi Lebih Baik untuk Membangun Kepri

“Apakah saudaraku semua siap memenangkan calon kita dalam pilkada 2020 mendatang?” tanya Nuryanto.

“Siappppp,” sahut seluruh peserta apel dengan penuh semangat dan suara yang menggema.

Nuryanto juga melanjutkan, selain mengusung calon Gubenur Kepri, PDI-P juga telah siap mengusung bakal calon wali kota Batam Ir Lukita Dinarsyah Tuwo pada Pilwako Batam 2020.

Dalam kontestasi Pilwako Batam 2020, Lukita akan berpasangan dengan Abdul Basyid Has, yang merupakan Ketua DPW PKB Kepri.

“Pak Lukita dan Pak Basyid, hari ini telah dipanggil DPP PDI-P untuk melakukan fit and propert test. Jadi kita siap untuk memangkan pilwako Batam 2020,” kata Nuryanto.

Diperoleh konfirmasi, pada Minggu pagi, Lukita Dinarsyah Tuwo yang merupakan mantan Kepala BP Batam bersama Abdul Basyid Has telah berada di Jakarta.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.