iPhone SE 2 Belum Dapat Izin Edar, Batam Kembali Perlihatkan Kekhususannya

iphone SE 2.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Walau sudah diluncurkan pada April lalu, iPhone SE generasi 2 (2020) ternyata masih belum memiliki izin edar resmi dari Pemerintah Indonesia.

Hal ini mendapat kritik dari Ketua Umum APSI, Hasan Aula yang menyebutkan bahwa saat ini iPhone SE 2 sendiri sudah banyak ditemukan di beberapa situs belanja online.

“Walau katanya Pemerintah sudah menetapkan aturan IMEI, untuk mencegah ponsel ilegal aktif di Indonesia. Namun tampaknya hal itu belum optimal,” ujarnya seperti yang dilansir dari CNNIndonesia, Sabtu (27/6/2020).

Baca:iPhone SE 2 Dengan ios 14 Masuk Kategori Ponsel Ilegal Untuk Indonesia?

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Besok, 5 Zodiak Justru Dapat Hoki Luar Biasa

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 29 Juni 2020, Aries Puas, Motivasi Gemini Tinggi

Dalam hal ini, Batam, Kepulauan Riau kembali menunjukkan kelas yang berbeda, terutama bagi para pecinta smartphone keluaran Apple.

Tidak hanya menjual secara resmi iPhone SE 2, namun produk tersebut juga menjadi produk giveaway di akun media sosial dengan syarat yang cukup mudah.

Salah satunya adalah toko handphone yang berada di kawasan Perumahan Marcelia, Batam Center yang juga menjadi toko pemilik akun instagram untuk giveaway iPhone SE 2.

Untuk diketahui iPhone SE 2 telah dijual di dalam toko tersebut, dengan harga Rp 9.750.000 dan dinyatakan telah memiliki garansi selama satu tahun.

“Kapasitas memori 64 GB bang, ini juga garansi resmi dari iBox (Apple Premium Reseller). Jadi garansinya Internasional,” ujar SPG di dalam toko tersebut, Minggu (28/6/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.