Kandidat Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam Lukita-Abdul Basyid Tinggal Tunggu Rekomendasi Diumumkan

Calon wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid Has saat menjalani fit and proper test di DPP PDI-P Jakarta, Minggu (28/6).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kandidat calon wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan kandidat calon wakil wali kota Batam Abdul basyid Has telah meneken komitmen pemenangan dalam Pilkada Batam 2020 di DPP PDI Perjuangan, Jakarta.

Bakal pasangan calon wali kota Batam dan wakil wali kota Batam dari koalisi PDI-P dan PKB serta Gerindra untuk Pilkada (Pilwako) Batam 2020 itu, pada Minggu (28/6) telah menghadap tim badan pemenangan di DPP PDI-P.

Dalam kesempatan itu baik Lukita maupun Abdul Basyid ditemui salah satu fungsionaris partai yang duduk di Bapilu Juliari Batubara.

Baca:DPC PDI-P Kota Batam hingga Tingkat Anak Ranting Ikrar Siap Menangkan HM Soerya di Pilkada Kepri 2020

Baca:PILKADA KEPRI 2020 – Tim Relawan Soerya-Iman Bergerak, Ratusan Spanduk Dukungan Bermunculan

Baca:DPRD Kiritik Pemprov Kepri, PAD Kepri dari Sektor Laut Hanya Sumbang 10,92 Persen

Dalam ksempatan itu, Lukita-Basyid yang sama-sama kompak mengenakan baju lengan panjang putih dengan peci, meneguhkan komitmen koalisi dan pemenangan merebut kursi kekuasaan di Batam.

Abdul Basyid Has, yang juga ketua DPW PKB Kepri dikonfirmasi Suryakepri.com, mengungkapkan dalam kesempatan itu baik Lukita Dinasyah Tuwo, calon wali kota dari PDI-P maupun dirinya, mendapatkan panggilan untuk acara: Konsolidasi Organisasi Persiapan Pilkada Serentak 2020 dan komitmen calon kepala daerah.

Agenda konsolidasi itu itu layaknya pemantaban mengenai fit and proper test akhir jelang penetapan rekomendasi dari DPP.

“Saya dan Pak Lukita sudah samakan langkah dan siap maju dalam pilkada Batam. Tinggal mengunggu rekomendasi diumumkan,” ungkap Abdul Basyid Has, Minggu malam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.